TUTUP BOTOL MIZONE & LOGO YAHUDI

Pernahkah anda minum MIZONE ? Minuman yang dapat menyegarkan tubuh

sehabis berolahraga. Minuman ini diproduksi oleh Danone Aqua.Tapi,

pernahkah anda

memperhatikan tutup botol kemasan air tersebut. Berita ini dari

milis sebelah. Tadinya saya tidak percaya karena belum melihat dan

mengecek kebenaraannya. Saya berpikir mungkin orang yang menyebarkan berita

ini berlatar belakang bisnis belaka, iri ataupun hanya strategi

pemasaran perusahaan dalam rangka meningkatkan sales produk tersebut.

Termasuk saya adalah salah satunya.

Sabtu kemarin saya iseng-iseng mengecek kebenarannya, kebetulan di

rumah ada 2 buah botol plastik produk tsb. Saya buka tutup botol

yang pertama, ternyata berita itu bohong belaka, saya pikir berita

ini hanya ulah orang iseng tidak ada lambang bendara Nabi Daud

dengan

huruf “Z” ditengahnya. Lalu saya buka tutup kemasan yang satunya

lagi, Astaghfirullah.!!! Ternyata

orang itu benar!! Bukan berita bohong.

Saya bertanya dalam hati apa maksud pencetakan lambang bendera

Yahudi dengan huruf Z ditengahnya. Apa disengaja atau tidak..?

Untuk

mengatakan tidak disengaja tidak mungkin. Namun yang menjadi

pertanyaannya adalah apa maksud dicetaknya lambang tersebut.

Walaupun letaknya dibalik tutup botol

namun terlihat jelas dan rupanya ada dua versi tutup botol produk

tersebut. Adayang memakai lambang bendera dengan huruf Z

ditengahnya dan ada yang tidak pakai. Tapi saya tidak mengerti mengenai

perbedaannya.

Menurut saya anda tak perlu susah-susah untuk membuktikannya,

apalagi dibulan puasa ini

One response to “TUTUP BOTOL MIZONE & LOGO YAHUDI

  1. Ya iya lah..mungkin brarti kita ga sengaja beli pruduknya Yahudi.sialan,ada lagi permainan Halma langkah.coba liat

Leave a Reply

