Tebak-Tebak Deh

Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,
depannya M belakangnya K ?
– “Merek” celana dalam

Kencan apa yang paling nakutin?
– Kencantol di pucuk Monas

Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan
nyaman?
– LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi

Dewa apa yang kesepian?
– De wakto sedang sendere

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
– Sumbernya sama, dari pegunungan

Kenapa Makro Jakarta enggak kemasukan air saat
banjir?
– Karena airnya nggak punya kartu anggota Makro

Minyak apa yang disukai kebanyakan lelaki?
– Minyaksikan pirtandingan sipak bola

Mengapa sepeda motor mereknya “Yamaha”?
– “Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab
mereknya “Ya Mahmud”

Mana lebih luas, daster atau dufan?
– Daster, soalnya didalamnya ada 2 pabrik susu
dan satu dunia fantasi

Apa perbedaan pintu, dosa, geli dan bau?
– Kalau pintu diketuk, kalau dosa dikutuk, kalau
geli dikitik, kalau bau asem,hehehe diketek elo kali
ye…

Kenapa ayam jantan selesai kawin selalu
mematuk kepala ayam betina?
– Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia

Mengapa air laut asin?
– Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar
nelayan

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu
bawa
gitar?
– Emangnya disuruh bawa piano? yang bener
ajaaa…

Hewan apa yang paling nggak sopan?
– Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala

Perbuatan jelek apa yang dikutuk oleh setan?
– Memperkosa anak setan

Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya
berdiri?
– Karena di kuduknya tidak ada kursi

Apa bedanya Baby cewex sama baby cowox?
– Baby cewex nete’nya cuma ampe umur 5 th, tapi
kalo baby cowox nete’nya SEUMUR hidup

Apa yang turunnya pelan, naiknya cepat?
– Ingus

Kenapa manusia hidungnya didepan?
– Soalnya kalo diatas, enggak bisa pake topi
doong…

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris
seksi?
– Sekretaris baik “selamat pagi pak”, Sekretaris
seksi “sudah pagi pak”

Burung apa yang sayapnya satu?
– Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya
megang map)

Tengah malem jalan sendirian ditengah jalan, pake
baju putih apa hayooo?
– Satpam jaga malam

Dimana letak belakang pohon?
-Yang di kencingin orang (Karena belum pernah
ada orang yang bilang kencing di depan pohon)

Kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya
ditutup?
– Kalo matanya yang ditutup kan nggak kelihatan
dong…..

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
-Kalau susu cap nona kental manis, kalau susu
nona kental-kentul lebih manis

Apa bukti kalo wortel baik untuk kesehatan mata?
– Pernah lihat kelinci pake kacamata?

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri
dulu?
– Kalau kepala dulu, namanya nyungsep

Gajah terbang dengan apa?
– Dengan susah payah

Apa perbedaan antara apel dan upil?
– Kalau apel di taruh di atas meja. Kalau upil dioles
di bawah meja

Bagaimana beda aungan srigala buta ama yg
nggak buta?
-Yang normal : auuuuuuuuuuuuuuuuuuu
-Yang buta : auuuuuuuuuuuuuuuuuuu… ah… gelap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s