HUMOR RIA

Malaysia Vs Singapura

Orang Malaysia bilang sama orang Singapura, “Di
Malaysia , orang kalo makan roti tawar pinggirannya ga
dibuang buat dibikin croissant terus diimpor oleh
Singapura!”.

Karena orang Singapura ga mau kalah, dia ngomong
dengan bangganya, “Wah, kalo di Singapura kondom
bekas tuh disimpen buat dibikin permen karet terus diimpor
oleh Malaysia !!”.

Kesimpulan

seorang guru kimia di sebuah SMU sedang mengadakan penelitian bersama siswa2nya. dia membuat sample 2 ekor cacing, satu gelas air putih dan satu gelas vodka. satu ekor cacing dimasukkan ke dalam satu gelas air putih dan satu cacing lagi dimasukkan ke dalam satu gelas vodka. selang satu menit pak guru dan siswa2nya memperhatikan perubahan pada cacing2 tersebut. cacing pada air putih terlihat begitu tenang sedangkan cacing pada vodak terlihat sangat gelisah dan menggelepar. kemudian pak guru bertanya kpd muridnya: “apa kesimpulan yang bisa kalian ambil dari penelitian ini?”
siswanya menjawab :”kita minum vodka banyak2 biar cacing dalam perut kita mati semua, pak!!!”
pak guru: ????!!!!???

Dendam

Berkat kepintarannya memasak Wong diterima bekerja sebagai koki di kapal induk Amerika Serikat. Tapi serdadu-serdadu yang semuanya orang bule itu selalu mempermainkan pria Asia ini, menjahilinya setiap saat. Kadang ketika memasak lampu dipadamkanlah, atau blender disembunyikanlah.

Tapi lama-lama para tentara itu merasa kasihan juga kepada koki Wong. Mereka lalu menemuinya dan berkata, “Maaf ya Wong kami selama ini mempermainkan kamu. Kami janji tidak akan melakukannya lagi dehh….”

“Kalian janji tidak akan memadamkan lampu lagi?”, tanya Wong

“Janji”

“Janji tidak akan ngumpetin blender lagi?”

“Janji”

“Ya sudah”, kata Wong, “Saya juga janji tidak akan mengencingi makanan lagi”

Lima Ribu

Seorang pejabat suka jogging setiap pagi. Dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dengan seorang cewek penjaja seks yang berdiri di sana . Dan tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya ” Lima ratus ribu, mau?” yang selalu dengan bercanda dia jawab , “Nggak ah, lima ribu perak saja!” Hal itu sudah menjadi kebiasaan mereka setiap kali berpapasan. ” Lima ratus ribu”!”. “Nggak, lima ribu!”

Suatu hari istri si pejabat ngotot mau ikut jogging. Biarpun sang suami berusaha dengan segala cara mencegahnya, tetap saja sang Nyonya ngotot. Sang suami mengalah sambil hatinya was-was bakal ada perang dengan bininya kalau si cewek PSK itu berteriak kepadanya. Dia tahu sang Nyonya tidak akan percaya bahwa itu cuma seloroh saja.

Benar saja, ketika suami istri itu jogging berdampingan mendekati jalan itu sang PSK sudah berdiri di sana . Si pejabat mencoba menghindari tatapan mata si cewek dan terus berlari melewatinya.

Sang pejabat sudah merasa senang tidak ada insiden ketika dari belakang dia mendengar sang PSK berteriak “Lihat sendiri kan apa yang kamu dapat dengan lima ribu perak!”

Ciuman Misterius

DALAM perjalanan kereta Parahyangan dari Gambir ke Bandung , duduk berhadapan 4 orang penumpang :

* Satu nenek

* Satu mahasiswi cantik

* Satu mahasiswa laki-laki

* Satu tentara

Mereka tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya. Perjalanan nyaman2 saja, ketika masuk ke terowongan tiba2 lampu mendadak mati pula.
Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras…Cap, cip, cup!.

Namun segera diikuti satu suaratamparan yang tidak kalah kerasnya…

Plak, Plek, plak, Gedubrak!!! Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang, dan masing2 berkata didalam hati.

Sang nenek dalam hati: “Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung aja cium mahasiswi cantik itu. Rasain loe kena gaplok” !!!

Si Mahasiswi cantik dalam hatinya: “Biar rasa loe !!! gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi.! hihihi..

Si tentara dalam hati: “Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium cewek, eh gua yang kena gaplok… #$%$ “!!
Si mahasiswa laki itu berkata dalam hati : “He.. he.. mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu tentara belagu. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar tentara” !!!…

Gerdie Hutomo

IT STAFF

PT.ESHAM MANDIRI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s