Obat Kantuk nih

Ujang lamar kerjaan..

Si Ujang dari kampung hendak melamar kerja di sebuah perusahaan asing di Jakarta. Padahal bahasa Inggrisnya asli pas-pasan menuju babak belur…tapi dasar nekat, si Ujang melamar juga.

Ia disodori formulir berbahasa Inggris.

“Euleuh…euleuh. …bahasa Inggris, euy!” Ujang langsung ngisi formulir:

NAME : UJANG KASEP PISAN

ADDRESS: Jl. Atimaung No. 70

PHONE : 34598756

AGE : 28

SEX : ….

Sejenak si Ujang berpikir mengernyitkan dahinya, “Walah… kata pak ustad juga tidak boleh ini mah… pamali! Kumaha ini yaah jawabnyah ?”

Akhirnya Ujang yang polos itu mengisi dengan sejujur-jujurnya. ..

SEX: NEVERRR!!!

Sepuluh Apaan

Seorang pria merasa tidak enak badan. Ia mengunjungi seorang dokter untuk pemeriksaan menyeluruh.

Setelah pria tersebut menunggu agak lama, dokter itu keluar sambil membawa hasil pemeriksaan.

Dokter : “Maaf saya harus mengatakan hal yang sangat buruk kepada Bapak”

Pria : “Kenapa Dok ?”

Dokter : “Keadaan anda sedang sekarat. Hidup anda tinggal sebentar lagi…”

Pria : “Masih berapa lama lagi Dok ?”

Dokter : “Sepuluh.”

Pria : “Sepuluh apa Dok ? Sepuluh tahun, sepuluh bulan atau sepuluh minggu?”

Dokter : “Sembilan….”

Pria : “Haaaaaaaaaaaa. ……”

Dokter : “Delapan…. Tujuh .. Enam .”

Raja beli Cendol

Pada suatu hari ada penjual cendol sedang diramaikan oleh pembeli dan salah satunya ada yang kurang puas atas pelayanan si abang tukang cendol itu dan akhirnya si pembeli tersebut protes.

Si pembeli : ” Abang ini bagaimana sih, masak cendol saya rasanya kurang manis. “

Si tukang cendol : ” Kamu ini beli cendol aja kok galak banget sih. “

Si pembeli : ” Abang jangan begitu dong, pembeli itu kan Raja. “

Si tukang cendol : ” Memang iya sih pembeli itu raja, tetapi mana ada raja di dunia yang membeli cendol. “

Ngga Tega

Suatu hari si cowok dan si cewe sedang berbincang-bincang.

Cowok : “Gua suka nggak tega deh ngeliat ada cewek berdiri kalau lagi naik bus, apalagi pas gua lagi dapet duduk.”

Cewek (kagum): “Terus, apa yang kamu lakukan?”

Cowok: “Gua langsung pura-pura tidur…”

Cewe : ??!!!

Radio

Seorang bapak yang berasal dari desa datang ke kota hendak membeli sebuah radio, dan terjadilah percakapan sebagai berikut:

Pembeli: “Saya ingin membeli radio Sony, ada?”

Penjual: ” Ada pak,ini radionya” (sambil nunjukin radio)

Pembeli: ” Tolong di nyalain dulu saya mau dengar suaranya”

Suara radio:” Inilah radio republik Indcnesia… ..

Pembeli: ” Lho saya mau beli radio Sony, bukan yang ini!!

Penjual; ???

Regards,

Kenny Amelia S

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s